GOES CIREMAI 2016

GOES CIREMAI 2016

Selasa, 28 Juni 2011

DeM1 C!nTa ...

--
galeuh subaya sundha
pangeran_pengupas_kacang@eml.cc
Sekejap perasaan itu datang
Seperti secercah hidup yang mulai tumbuh dari Ruang kesadaran
Kini terpatri bersama angan
Sebuah binar indah kulihat dari matamu
Terlihat sejuk…
Nampak ketulusan didalamnya
Mampukah engkau beri aku satu kepercayaan
Yang telah hancur bersama cintaku sebelumnya…
Dapatkah kau yakinkan aku
Untuk bisa memilih dan menyayangimu
Hingga merasuk dalam jiwa
What's the mean is my feel for you !!!
Tak layak kujadikan kau Batu pijak
Seketika aku ingin melompat lebih tinggi
Sekiranya itu kau kutangkap.
Kekecewaanku yang dulu,,, menjadikan aku Paranoia cinta
Yang tak sadar tlah menyakiti hatimu..

Kata "tidak" yang pernah kukatakan
Kau jawab dg menunggu dan terus menunggu
Mengharap jawaban "ya" yang tak pasti
Hingga aku tersadar bahwa engkau begitu menyayangiku
layaknya pecinta gila
Jika memang aku berarti utkmu
Genggam tanganku erat2x
Jangan biarkan terlepas untuk yang lain
Berkorbanlah terus demi cinta yg kau miliki
Kan kubiarkan rasa ini mengalir, sampai waktu menjawab
Bahwa aku benar2x mencintaimu

--
http://www.fastmail.fm - A no graphics, no pop-ups email service

Tidak ada komentar: